Selasa, 01 Juli 2014

Rahasia Keperkasaan Pria

Kuat Sex Dan Tahan Lama

Dalam Berhubungan Intim

100% Aman Dan Alami

Terbuat Dari Herbal, Tanpa Efek Samping

Terdaftar Secara Resmi Di BPOM


TricaJus solusi tepat untuk menambah kejantanan pria saat berhubungan intim. TricaJus merupakan obat kuat sex yang terbuat dari bahan herbal alami, tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Pengolahannya secara tradisional menggunakan teknologi terkini terstandar Internasional(GMP), dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI104242341.

Rahasia Keperkasaan Pria Vig Power Capsule

TricaJus bahan utamanya yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca. Tribulus Terrestris adalah tanaman yg berkhasiat untuk menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Maca bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.

Hasil penelitian

dr.Putri Aminah dari FKU Dr.Moestopo, beliau mengutarakan: "TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone.  Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Tricajus juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). 

Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.”

Segera konsumsi TricaJus Rahasia Keperkasaan Pria secara alami, aman dan tanpa efek samping secara rutin. Herbal TricaJus bisa anda dapatkan langsung dengan cara mudah dan praktis, cukup pesan kepada kami via SMS/BBM saja dengan format yang sudah ditentukan. Kami melayani pengiriman ke-Seluruh Indonesia, melalui jasa pengiriman barang TIKI JNE. Sistem aman dan terpercaya, dimana pembayaran bisa setelah barang sampai.

Informasi selengkapnya mengenai pemesanan dan harga klik >> Obat Ejakulasi Dini

atau klik gambar dibawah ini

Rahasia Keperkasaan Pria
http://obatperangsangherbalalamitradisional.blogspot.com/
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar